Bayern dan City dipastikan bertanding di laga pamungkas Audi Cup setelah masing-masing mengalahkan Sao Paulo dan AC Milan.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Kemenangan 2-0 Bayern Munich atas Sao Paulo memastikan mereka berjumpa Manchester City dalam final Audi Cup 2013, Jumat (2/8) dinihari WIB.

Sebelum The Bavarians mengatasi Tricolor, The Eastlands terlebih dahulu menunjukkan kedigdayaan atas AC Milan dengan skor 5-3.

Ketua eksekutif Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengutarakan antusiasmenya menatap pertarungan antara klubnya dan The Citizens besutan Manuel Pellegrini.

“Melawan City akan menjadi pertandingan menarik. Itu bakal menjadi laga sulit untuk kami, sebelum kami memulai kampanye di DFB-Pokal pada Senin,” ucap Rummenigge kepada RTL.

Kemenangan Bayern dibuka oleh Mario Mandzukic, yang tampil menggantikan Claudio Pizarro, sepuluh menit selepas jeda. Youngster Mitchell Weiser, juga tampil dari bangku cadangan, kemudian menggandakan keunggulan di ujung laga.

“Laga tadi [kontra Sao Paulo] tak mudah, tapi kami layak menang. Mandzukic selalu ada ketika dibutuhkan. Gol yang diciptakannya tak semudah kelihatannya,” demikian komentar Rummenigge.



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID