oleh

Kali ini Muncul Pesan Misterius Di Times Square New York

Muncul gambar eksklusif dari persimpangan paling ramai di New York dengan sejumlah simbol yang tak bisa dijelaskan, tetapi diyakini berkaitan dengan sepakbola.

EXTRA TIME

Times Square menjadi tempat ketiga yang diserang tanda dan simbol misterius pekan ini ketika serangkaian citra tak dikenal bermunculan di billboard komersil digital di persimpangan terkenal di Amerika Serikat itu.

Para saksi melaporkan telah menyaksikan serangkaian cahaya dan kode yang berkedap-kedip Selasa malam. Sontak saja peristiwa itu mengherankan masyarakat New York.

Simbol aneh | Pesan misterius tampak jelas di antara iklan-iklan

Bersamaan dengan sejumlah iklan animasi karakter film dan bintang bola basket, sebuah billboard elektronik mendadak memunculkan gambar lingkaran raksasa dengan bentuk bola sepak tepat di tengah-tengahnya. Beberapa saat kemudian muncul hashtag #WINNERTAKESEARTH.

“Citra ini mengingatkan saya pada film-film fiksi ilmiah,” ujar seorang turis Belanda Micahel Stupp dari Rotterdam dengan nada penuh keheranan.

Andrea Costa dari Meksiko menambahkan, “Awalnya saya pikir ada sesuatu yang berkaitan dengan komputer karena ada glitch dan kode-kode, tapi kemudian muncul tanda bola sepak dan hashtag yang membuka pikiran Anda dan mengajak kita bertanya-tanya siapa gerangan yang berniat memancing perhatian kita.”

Tanda di Times Square | Warga yang heran menyaksikan pesan bersandi di New York

Minggu lalu sebuah hologram misterius yang mengandung simbol serupa muncul di permukaan Gunung Sugarloaf di Rio de Janeiro, sedangkan lapangan sepakbola Hackney Marshes di London juga dikejutkan dengan kemunculan bola raksasa berdiameter tiga meter pada hari berikutnya. Hashtag #WINNERTAKESEARTH bermunculan di tiga tempat tersebut.