Kalau Sir Alex Ferguson Pasti Sudah Lepas Wayne Rooney

wayne royne
wayne royne

wayne royne

Menurut Dwight Yorke, saat ini Wayne Rooney pasti sudah tidak bersama Manchester United kalau tongkat kepemimpinan masih dipegang Sir Alex Ferguson.

Masa depan striker internasional Inggris itu di Old Trafford dipenuhi tanda tanya setelah ia mengisyaratkan keinginan untuk hijrah, dengan Chelsea menjadi pemburu utamanya, tapi manajer baru David Moyes sejauh ini senantiasa menekankan bahwa Rooney tak dijual.

Situasinya, dalam pandangan Yorke, bakal berbeda kalau Sir Alex yang berkuasa karena sang manajer legendaris memang dikenal tak segan melego pemain bintang.

“Saya pikir masalah ini akan sudah selesai sekarang dengan satu cara atau yang lainnya. Saya rasa dia [Ferguson] mungkin sudah melepasnya sekarang,” ucap salah satu pahlawan United dalam ukiran treble 1998/99 ini kepada Daily Mail.

“Saya tahu betapa briliannya Rooney tapi saya pikir dengan segala yang diungkapkan dan dikatakan Fergie, dia bilang Wayne Rooney telah meminta transfer, tak memainkannya di laga-laga kunci di waktu tepat, saya pikir semua itu sudah jelas ujungnya.”

“[Tapi] saya hanya merasa bahwa United tak dapat membiarkannya meninggalkan klub. Itulah akhir kisah ini. Bukan hanya kepada Chelsea, tapi klub mana pun. Saya pikir dia pemain berharga.”

“Sudah saya katakan sebelumnya, dia berusia 27 tahun, dia mulai memasuki masa puncak. Empat tahun ke depan adalah bagian vital dalam kariernya, sebanyak apa pun hal yang telah dicapainya. Saya merasa masih ada banyak hal dapat diharapkan darinya,” pungkas Yorke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *