oleh

Kaka dikabarkan mendapat tawaran dari klub Inggris dan Italia

Kaká
Kaká

Kaka bisa jadi akan kembali ke Serie A Italia atau Liga Primer Inggris sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Setidaknya, itulah yang diungkapkan agen gelandang Real Madrid.

Setelah melewatkan empat musim yang mengecewakan di Santiago Bernabeu, Kaka akhirnya mengungkapkan keinginannya hengkang dari raksasa Spanyol.

Tidak mendapat banyak kesempatan di bawah asuhan Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho, Kaka sempat diliputi secercah harapan ketika mantan pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti, menjadi manajer anyarLos Blancos musim ini. Namun, sejauh ini dia belum mendapat kesempatan tampil dalam skuat utama.

Sang agen, Diogo Kotscho, mengklaim jika kliennya bisa saja hijrah ke Inggris atau kembali ke Italia. “Sulit membicarakan kemungkinan destinasi [klub baru] sekarang, tapi memang ada peminat, termasuk tim-tim dari Italia dan Inggris,” ucapnya kepada Radio ESPN.

“Sulit mengatakan ke mana dia akan pergi saat ini. Bukan rahasia kalau Kaka ingin kembali ke Italia, tapi hal itu bergantung pada banyak hal.”

“Bursa transfer Brasil sudah ditutup. Begitu juga dengan MLS. Dia ingin tinggal di Amerika Serikat di tahun-tahun terakhir karirnya dan mencari berbagai peluang, tapi itu belum akan terjadi sekarang.”