Juventus Telah Bergabung Dengan Madrid dan Barcelona Dalam Merekrut Neymar

neymar ke juventus

Juventus Telah Bergabung Dengan Madrid dan Barcelona Dalam Merekrut Neymar

news7up.com – Juventus diyakini telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut pemain sayap PSG, Neymar dengan Real Madrid dan Barcelona.

news7up.com – Juventus tertarik dengan Neymar dan Menawarkan Paulo Dybala Plus Cash sebagai gantinya

Kedua raksasa La Liga telah berjuang untuk mendatangkan pemain sayap tersebut, tetapi harga tinggi yang diminta PSG hampir € 222m – telah membuat pembicaraan sangat rumit. Banyak tawaran pemain plus tunai telah ditawarkan, tetapi tidak ada kemajuan yang dicapai.

Baca juga : Prediksi Inter Milan vs Lecce 27 Agustus 2019 – Liga Italia

Juventus telah membuat tawaran, dengan Paulo Dybala  berpotensi menuju ke Paris sebagai bagian dari kesepakatan.

PSG diyakini melihat Dybala sebagai pengganti yang sempurna untuk Neymar. Bianconeri kini telah menyatakan minat mereka pada pemain Brasil itu, dan seseorang yang dekat dengan Neymar telah mengkonfirmasi tawaran sekitar €100 juta plus Dybala.

Untuk membiayai kesepakatan, Juventus berharap menjual Mario Mandzukic, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani, yang diperkirakan mendekati €100 juta yang dibutuhkan. Jika mereka membutuhkan lebih banyak, maka Gonzalo Higuain bisa sebagai opsi. PSG kemungkinan akan senang berbisnis dengan Juventus, mengingat kurangnya kemajuan yang dibuat dengan Real dan Barcelona.

Sebuah sumber yang dekat dengan Neymar mengatakan: “Madrid belum sepenuhnya terlibat dalam transfer ini karena harapan Leonardo terlalu tinggi. Dan seperti yang terjadi, Barcelona benar-benar keluar dari balapan.”

Baca juga : Menurut Cristiano Ronaldo, Tidak Menutup Kemungkinan Akan Pensium Ditahun 2020

PSG telah meminta untuk Raphael Varane, Vinicius Junior atau Thibaut Courtois, tetapi Real menolak, Keylor Navas muncul sebagai opsi yang memungkinkan.

Namun, mengingat kiper Kosta Rika tidak memiliki nilai yang tinggi, Real perlu menawarkan lebih banyak uang, dan keraguan mereka tampaknya telah membuka pintu bagi Juventus.

Trending : Jadi Saksi Insiden Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya, Tri Susanti Mendadak Trending