oleh

Juventus Targetkan Scudetto Keenam Beruntun dan Liga Champions

Juventus Target Scudetto Keenam Beruntun dan Liga Champions

news7up.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan target Bianconeri musim depan. Selain mempertahankan trofi Serie A, mereka juga mengincar trofi Liga Champions. Juventus memang memiliki kampanye luar biasa dalam lima tahun terakhir di mana mereka lima kali juara beruntun Serie A. Sementara di Liga Champions, musim lalu mereka kalah di babak 16 besar  usai semusim sebelumnya menembus final.

“Memenangkan scudetto keenam adalah tujuan utama kami musim ini, dan juga memiliki kampanye Liga Champions yang baik,” ujarnya.

“Dan saat saya mengatakan kampanye Liga Champions yang baik, maksud saya adalah kami perlu untuk melangkah sejauh mungkin dan juara. Anda juga perlu sedikit keberuntungan, terutama di Liga Champions,” sambungnya.

“Ini tujuan kami di samping liga, Coppa Italia dan Piala Super. Kami ingin mencapai target-target itu dan kami perlu menciptakan sebuah kondisi untuk melakukannya,” imbuhnya.

“Itu berarti kami perlu untuk mantap, bekerja setiap hari dan meletakkan dasar untuk musim yang hebat antara sekarang dan 31 Agustus, saat kampanye akan berlangsung,” tandasnya.