oleh

Juventus Rilis Skuat Lawan Real Madrid

Juventus Rilis Skuat Lawan Real Madrid
Juventus Rilis Skuat Lawan Real Madrid

Juventus telah mengumumkan 22 pemain yang akan dibawa ke Santiago Bernabeu untuk menantang tuan rumah Real Madrid, Rabu (23/10) malam waktu lokal.

Gelandang Arturo Vidal, yang sebelumnya dikabarkan menderita masalah otot usai kekalahan 4-2 di kandang Fiorentina dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan, ternyata tetap mengisi skuat Bianconeri untuk duel matchday 3 Liga Champions ini.

Dalam laga versus I Gigliati sendiri Vidal hanya turun sebagai pemain cadangan lantaran terlibat masalah indisipliner gara-gara terlambat balik ke klub selepas membela Cili di kualifikasi Piala Dunia 2014. Walaupun Vidal bisa tampil, pelatih Antonio Conte masih kehilangan servis striker Mirko Vucinic akibat cedera.

Juve datang ke Bernabeu dengan misi merebut kemenangan perdana di pentas Eropa musim ini setelah dua laga awal kontra FC Copenhagen dan Galatasaray berakhir imbang.

Inilah skuat lengkap Juventus:

Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna , Pogba,Marchisio, Tevez, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Storari, Isla, Rubinho.