by

Juventus Pede Hadapi Lazio Di Piala Super Italia

Antonio Conte
Antonio Conte

Antonio Conte yakin klub asuhannya, Juventus, bakal mampu menghempaskan Lazio dalam duel panas Piala Super italia, Minggu (18/8).

Keyakinan itu muncul menyusul kepercayaan besar yang ia taruh pada masing-masing personel Bianconeri. Kerja sama yang telah mereka lakoni selama dua tahun, membuat sang pelatih tahu apa yang bakal diberikan pemainnya pada pertandingn krusial seperti ini.

“Mempersiapkan sebuah tim untuk menghadapi Piala Super Italia dalam waktu tiga hari saja jelas tidak cukup. Jadwal internasional juga membuat saya tak bisa gembira. Tapi, Vladimir Petkovic [pelatih Lazio] juga menghadapi situasi yang sama, jadi tidak ada alasan untuk mengeluh,” ujar Conte, seperti dikutip¬†football-italia.net

“Kami jelas ingin juara, tapi kami tak ingin kemenangan Juventus adalah hal yang normal sedangkan kemenangan Lazio adalah hal yang menakjubkan. Kedua tim pantas memenangi gelar.

“Hal yang membuat saya yakin adalah karena saya benar-benar mengetahui pemain yang saya miliki. Saya sudah bekerja bersama mereka dalam waktu dua tahun, dalam hal itu saya sangat tenang. Saya tahu kemampuan dan karakteristik mereka,” pungkasnya.