oleh

Juara Liga Champions, Pemain Real Madrid Dapat Bonus €500 Ribu

Juara Liga Champions, Pemain Real Madrid Dapat Bonus €500 Ribu photo

news7up.com – Petinggi Real Madrid berusaha mendongkrak motivasi para pemain untuk mewujudkan target La Decima, alias titel jawara Liga Champions kesepuluh, musim ini dengan iming-iming bonus tinggi.

Seperti dikabarkan Punto Pelota, manajemen Los Merengues menjanjikan kucuran dana sebesar €500 ribu atau sekitar Rp6,4 miliar buat setiap personel tim apabila mereka mampu mengangkat trofi di Wembley, 25 Mei mendatang.

Janji tersebut telah disampaikan oleh presiden Florentino Perez dan direktur Jose Angel Sanchez kepada kapten tim Iker Casillas dan Sergio Ramos selaku wakilnya dalam pertemuan Selasa (22/1) kemarin.

Nominal itu lebih besar dibanding insentif yang dijanjikan tahun lalu senilai €360 ribu, kini setara Rp 4,63 miliar. Bonus tersebut tentunya batal turun setelah Los Blancos gugur di babak semi-final oleh Bayern Munich.

Di samping bonus UCL, para pemain juga akan mendapatkan masing-masing €300 ribu (Rp3,86 miliar) kalau mampu mempertahankan trofi Primera Division Spanyol musim ini kendati peluang untuk itu terbilang tipis lantaran Los Merengues masih tertinggal jauh 15 angka dari Barcelona di klasemen sementara.