oleh

Jose Mourinho Tegaskan The Blues Tak Minati Marco Reus

www.news7up.com – Manajer Chelsea Jose Mourinho membantah rumor ketertarikan merekrut bintang Borussia Dortmund Marco Reus.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar Manchester City siap melakukan negosiasi untuk pemain yang sudah lama mereka minati, kemudian pelatih Jurgen Klopp juga baru-baru ini membuka kans pemain 25 tahun meninggalkan Signal Iduna Park.

Reus, yang dipastikan absen di sisa tahun ini karena cedera, memiliki klausul pembelian sebesar €25 juta yang aktif di musim panas, sehingga mencuatkan kedekatan dengan Bayern Munich dan Real Madrid.

Namun, ketika ditanya apakah Chelsea ikut masuk daftar antrean untuk mendapat tanda tangan Reus, Morinho mengatakan: “Kami tidak tertarik, sama sekali tidak.”

Mourinho juga mengomentari laga terdekat The Blues, menghadapi Schalke di Liga Champions untuk mengunci tiket ke fase gugur melawan mantan manajer Roberto Di Matteo.

“Kami perlu poin untuk terus main di Liga Champions musim ini, dan itu mengapa kami di sini, untuk menang,” imbuh pelatih berkebangsaan Portugal.

“Kami memiliki dua laga tersisa untuk lolos ke babak berikutnya, tapi akan lebih baik lolos besok, karena ada begitu banyak pertandingan pada Desember.”