Jose Mourinho berharap Real Madrid juara La Liga musim 2013/14


Setelah dilibas Real Madrid dalam ajang Piala Guinness International Championship, Jose Mourinho berharap Los Blancos bisa menjadi juara Primera Liga Spanyol musim ini, terutama dengan bantuan Cristiano Ronaldo.

“Saya berharap yang terbaik bagi Real Madrid. Saya punya banyak orang yang saya suka di klub itu, dimulai dari presiden, hingga karyawan biasa. Saya senang mereka berjalan ke arah yang tepat, dan saya tak masalah untuk berharap mereka juara La Liga,” kata Mourinho.

Terutama tentang Ronaldo, yang mencetak dua gol ke gawang timnya, Mourinho memuji, “Ia adalah pemain hebat dan mencetak banyak gol sepanjang hidupnya. Ketika ia mencetak gol, itu bukan berita. Ketika ia tak mencetak gol, itu baru berita besar.”

Padahal, sebelum laga persahabatan ini, Mourinho sempat meragukan kemampuan bintang Portugal itu, tetapi kini mengaskan, “Dalam tiga tahun terakhir, ia merayakan banyak gol, dan beberapa kami merayakan bersama, dan itulah yang akan tetap saya kenang dalam karier saya. Saya harap ia akan merayakan banyak gol di La Liga, dan saya ingin ia membantu Real Madrid meraih gelar itu lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *