Joe Hart Segera Dijual Ke West Ham United

West Ham United, dikabarkan Sky Sports, Jumat (14/7/2017), selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan kiper Manchester City, Joe Hart.

Pada musim lalu, Manchester City meminjamkan Joe Hart ke Torino. Kiper Inggris tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Joe Hart, yang dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang Pep Guardiola, ditengarai akan kembali dipinjamkan ke klub lain pada musim panas 2017.

Menurut Sky Sports, beberapa klub besar Eropa berniat menggunakan Joe Hart. Namun, sang kiper diberitakan lebih memilih ke klub Premier League. Kini, West Ham United berada di barisan terdepan.

Manchester City telah merekrut dua kiper setelah Pep Guardiola menjabat sebagai manajer pada musim lalu. Setelah Claudio Bravo, The Citizens kembali memboyong Ederson Moraes, pada musim panas ini.

West Ham United baru merekrut satu pemain anyar, yakni Pablo Zabaleta, yang dilepas Manchester City dengan status bebas transfer. Manajer West Ham United, Slaven Bilic dikabarkan berniat mencari kiper dan penyerang baru untuk memperkuat skuatnya pada musim depan.

Joe Hart memperkuat Manchester City sejak 2006. Kiper Inggris itu telah melakoni 348 laga dalam berbagai kompetisi. Joe Hart juga pernah merasakan sejumlah prestasi bersama Manchester City, yakni dua trofi Premier League, satu Piala FA dan dua Community Shield.