oleh

Jesus Navas Akan Nikmati Liga Primer Inggris

Jesus Navas optimistis dapat beradaptasi dengan cepat di Manchester City.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Gelandang sayap Manchester City Jesus Navas menegaskan dirinya akan menikmati petualangan debutnya di Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti yang diketahui, Navas baru bergabung dengan skuat City di musim panas ini, dan membantu tim meraih trofi juara Barclays Asia di Hong Kong.

Pemain berusia 27 tahun tersebut yakin dia akan beradaptasi dengan cepat di Manchester, dan optimistis dengan peluang timnya di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

“Manuel [Pellegrini] adalah pelatih luar biasa. Dia memiliki pemikiran dan visi yang jelas, dan dia akan membuat kami mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya sangat senang berada di sini, dan saya pikir, saya akan sangat menikmati Liga Primer musim ini,” ungkapnya seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Penting untuk mencapai kebugaran di awal musim. Seperti yang saya katakan, saya sangat gembira di sini dan saya yakin kami akan mampu melakukan hal besar musim ini. Rekan-rekan saya sangat baik terhadap saya dan penting untuk memiliki hal itu.”

“Liga Primer Inggris akan dimulai beberapa pekan lagi jadi penting untuk bugar dan siap. Kami senang meraih gelar juara [di Hong Kong], tetapi yang terpenting adalah mencapai kebugaran untuk Liga Primer. Saya tidak pernah ke Manchester, tetapi saya diberitahu di sana sering hujan, tetapi pekan ini di Hong Kong juga sering hujan, jadi saya akan baik-baik saja dengan cuaca di sana.”


Liga Primer Inggris >> Halaman Khusus Sepakbola Inggris
>> Berita Sepakbola Inggris Lainnya
>> Semua Klub EPL & Panduan 2013/14
>> Klasemen Liga Primer Inggris
>> Jadwal & Hasil Liga Primer Inggris
>> Daftar Transfer Liga Primer Inggris
>> Rapor Pemain Liga Primer Inggris