Jersey Baru Timnas Spanyol Serba Merah Untuk Piala Dunia 2014

Spanyol Rilis Jersey Baru Serba Merah Untuk Piala Dunia 2014

Spanyol dan adidas telah merilis jersey terbaru mereka yang akan digunakan pada Piala Dunia 2014. Sang juara bertahan Piala Dunia sekaligus jawara Eropa ini akan mengenakan jersey serba-merah yang dikombinasikan dengan warna emas.

Ya, serba merah. Celana biru yang sudah bertahun-tahun menjadi pendamping jersey merah, kini digantikan dengan celana bewarna merah yang dipadukan dengan kaus kaki merah untuk menegaskan visualisasi all-red ini.

Dihilangkannya celana biru yang sudah menjadi tradisi lama ini menimbulkan beberapa kritik dari beberapa kalangan. Meski demikian, secara keseluruhan jersey home ini terlihat lebih simpel dan elegan ketimbang sebelumnya.

Jersey ini bermotif garis-garis tipis-tebal yang mengombinasikan dua warna merah. adidas juga memberi sentuhan emas pada bagian detail jersey ini yang dimaksudkan sebagai bentuk penghargaan terhadap prestasi Iker Casillas dkk. dalam beberapa tahun terakhir ini.

Jersey anyar ini akan tayang perdana saat melawan Guinea Khatulistiwa pada Minggu (17/11) dini hari WIB. Simak detailnya berikut ini!

Spanyol memamerkan jersey terbaru mereka yang serba merah. Sementara jersey kiper akan menggunakan warna biru.

Logo asosiasi sepakbola Spanyol (RFEF) terpampang di dada kiri jersey dan logo adidas akan dipasang di bagian tengah. 

Badge juara bertahan Piala Dunia akan terlihat jelas di bagian dada kanan jersey anyar Spanyol.

      

Detail-detail lain dari jersey kandang Spanyol yang mengedepankan warna merah dan dikombinasikan dengan sentuhan emas.