oleh

Jelang SemiFinal Euro2016, Pelatih Jerman Pusing Kehilangan 3 Pilar Pemain

Sami Khedira, Mario Gomez dan Mats Hummel Terancam Tidak Main di Semifinal

news7up.com – Pelatih Jerman Joachim Low tidak yakin apakah Sami Khedira atau Mario Gomez bisa bermain di babak semifinal Euro 2016 atau tidak. Khedira hanya bermain selama 16 menit di pertandingan perempat final lawan Italia di Bordeaux. Sedangkan Gomez membantu Mesut Ozil untuk mencetak gol ke gawang Italia, namun ia menderita cedera di babak kedua.

“Sami, keadaannya tidak terlalu positif setelah ia hanya bermain selama 15 menit dalam pertandingan tersebut, ia memiliki masalah dengan hamstring-nya. Saya tidak tahu apakah ia akan sembuh sebelum hari Kamis. Gomez memiliki masalah juga tapi saya tidak tahu banyak tentang hal itu,” ujar Low.

Pukulan lain untuk Jerman adalah Mats Hummels yang harus absen di babak semifinal karena suspensi. Namun Low tetap siap untuk menjalani babak semifinal, di mana ia memperkirakan Prancis yang akan menjadi lawan mereka.

“Prancis adalah favorit, mereka adalah tuan rumah dan mereka memiliki tim yang bagus dengan kualitas individu. Tidak akan mudah bagi Prancis melawan tim yang antusias seperti Islandia tapi saya pikir jika Prancis menunjukkan kualitas mereka di lapangan, mereka akan sampai ke semifinal,” tambahnya.

Sementara Mats Hummel dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.