oleh

James Rodriguez Tak Sabar Bela Madrid di Liga Champions

www.news7up.com –  James Rodriguez mengaku sudah tak sabar untuk bermain di Liga Champions bersama Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu ingin membawa Madrid menjadi juara dua kali beruntun musim ini.

Musim lalu Madrid berhasil menjadi juara, mendapatkan La Decima yang sudah mereka incar selama beberapa tahun. Kali ini James ingin membawa Madrid memecahkan rekor menjadi klub yang bisa menjadi juara Liga Champions dua kali beruntun.

“Saya rasa bisa bermain di Liga Champions bersama Real Madrid adalah sesuatu yang istimewa. Rasanya sangat unik bisa berada di klub yang sudah saya impikan. Saya ingin membawa Madrid memenangi Liga Champions lagi musim ini,” tegas James kepada AS.

James menilai Madrid memang pantas mendapatkan julukan sebagai Los Galacticos karena kualitas hebat yang dimiliki di dalam tim mereka. Secara pribadi, James juga ingin terus berkembang.

“Klub ini seperti berasal dari dunia lain. Bisa bermain bersama bintang-bintang besar di Madrid rasanya tidak ada bandingannya. Saya berharap bisa meningkatkan kemampuan saya sedikit demi sedikit.”