Menurut mantan gelandang Malaga itu, Madrid punya para pemain muda yang memiliki masa depan cerah.

Gelandang anyar Real Madrid Isco mengaku senang setelah ia sanggup berintegrasi dengan skuat di Santiago Bernabeu. Hal itu terlihat saat timnya mengalahkan Paris Saint-Germain dalam laga persahabatan akhir pekan lalu.

“Saya bahagia dan beradaptasi dengan baik,” ujarnya kepada situs resmi Madrid. “Saya masih harus membangun kesepahaman dengan rekan-rekannya namun saya melakukannya di setiap sesi latihan,” tambahnya.

“Selalu penting untuk memenangkan pertandingan, akan tetapi hari ini kami bertanding melawan sebuah lawan yang sangat kompetitif dan sangat bagus,” ujarnya.

“Kini yang harus kami lekaukan adalah terus melangkah dan mencoba lebih baik setiap hari. Kualitas tim ini sangat impresif. Kami adalah sebuah tim muda dengan masa depan cerah,” kata mantan playmaker Malaga itu.

“Cara tim ini bermain lebih penting dari kemampuan para pemain. Apa yang diminta Ancelotti adalah bermain baik, kreatif, dan menjaga bola,” ujarnya.

Isco menjadi bagian 28 pemain Madrid yang akan pergi ke Los Angeles untuk bertanding di International Champions Cup. Madrid akan menghadapi LA Galaxy di Phoenix pada Kamis (1/8) nanti.


La Liga Spanyol >> Halaman Khusus Sepakbola Spanyol
>> Berita Sepakbola Spanyol Lainnya
>> Semua Klub Primera Liga & Panduan 2013/14
>> Klasemen La Liga Spanyol
>> Jadwal & Hasil La Liga Spanyol
>> Daftar Transfer La Liga Spanyol
>> Rapor Pemain La Liga Spanyol