by

Inter Milan Sering Dikait-kaitkan Dengan Arturo Vidal

Sudah cukup sering Inter Milan dikait-kaitkan dengan pemain Barcelona, Arturo Vidal. Sang direktur, Giuseppe Marotta, kemudian bersedia untuk memberikan tanggapan soal rumor yang berseliweran belakangan ini.

Kabar kedekatan Inter Milan dengan Vidal sendiri sejatinya telah berhembus sejak lama. Tepatnya saat Vidal masih memperkuat Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

Bahkan beberapa rumor mengatakan bahwa Vidal akan segera mendarat di Inter saat akan hendak pindah dari Bayern Munchen. Namun pada akhirnya, pria berkebangsaan Chile tersebut malah merapat ke Barcelona.

Kini, Vidal menjadi sosok ‘lebih’ di lini tengah Barcelona yang sudah memiliki Frenkie De Jong, Arthur, dan Sergio Busquets. Dan kabarnya, minat Inter terhadap pemain yang juga pernah memperkuat Juventus itu belum habis.

Minimnya kesempatan bermain di Barcelona membuat Vidal kerap dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou. Dan Inter Milan disebut telah siap menampungnya pada bulan Januari nanti.

Semuanya masih sebatas rumor sampai saat ini. Dan Marotta sekaligus direktur bersedia untuk mengeluarkan tanggapan. Bagaimanapun juga, dia yang dulu membawa Arturo Vidal ke Juventus pada tahun 2011 lalu.

“Dia adalah pemain yang penting dalam panggung dunia dan baik saya maupun [Antonio Conte] terikat dengannya karena masa lalu kami bersama,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

Marotta mengeluarkan kata-kata yang skeptis soal peluang membawa Vidal ke San Siro dalam waktu dekat. Namun ia menegaskan bahwa harapan untuk memboyongnya ke Inter masih ada dan nyata.

“Kami punya pertimbangan yang baik soal dia. Saya pikir ada banyak tim yang ingin merekrutnya, namun kurang beruntung dia bermain di Barcelona. Namun, pemikiran pastinya bisa untuk dibentuk,” tandasnya.

Sektor gelandang sendiri adalah masalah utama Inter Milan saat ini. Sejumlah pemain penting, seperti Stefano Sensi dan Nicolo Barella, sedang menghuni ruang perawatan hingga Conte harus mengandalkan sosok tua seperti Borja Valero.