Inilah Susunan Line Up Terbaik Real Madrid menurut Ancelotti

Inilah Susunan Line Up Terbaik Real Madrid menurut Ancelotti

Dalam sebuah interview Ancelotti diminta mengutarakan starting XI terbaik dari semua pemain yang pernah dilatihnya, tapi minus penggawa El Real saat ini.

Carlo Ancelotti telah membeberkan susunan tim terbaik versinya dari seluruh pemain yang pernah ditukangi sepanjang riwayat kepelatihannya sejauh ini.

Tetapi ada pengecualian dalam hal ini. Dalam wawancaranya dengan The Times, sang bos diminta mengungkapkan starting XI idealnya plus sejumlah pemain cadangan, tapi tak boleh mencantumkan satu pun penggawa Real Madrid yang sedang ditukanginya saat ini. Siapa saja yang masuk?

“Telah ada Casillas, Cech, Van der Sar, dan Dida. Saya memilih Bufffon, tapi hanya karena dia kiper pertama saya di Parma,” ujar Carletto.

“Untuk lini belakang, saya akan memilih Cafu dan Maldini sebagai full-back. Di tengah saya telah menangani Costacurta, Nesta, Cannavaro, Thuram, dan Stam, tapi saya akan memilih Terry dan Thiago Silva.”

“Gelandang pertama saya adalah Pirlo. Dari sana pilihannya sangat sulit. Zidane akan saya tempatkan di kiri dan setelahnya ada juga Frank Lampard.”

“Dan di lini depan saya pastinya bakal memilih Ibrahimovic. Juga ada Ronaldinho, tapi akan akan memilih Kaka dan Sheva.”

Inilah susunan best XI Ancelotti, minus penggawa Madrid yang masih aktif:

(4-3-3): Buffon; Cafu, Terry, Thiago Silva, Maldini; Lampard, Pirlo, Zidane; Shevchenko, Ibrahimovic, Kaka.

Cadangan: Cech, Cole, Nesta, Gattuso, Seedorf, Drogba, Inzaghi.