oleh

Inilah Skuat DC United Lawan Persib Bandung dan Arema Indonesia

Klub Major League Soccer (MLS) DC United telah merilis 20 nama pemain yang akan dibawa dalam tur tim asal Amerika Serikat itu ke Bandung dan Malang pada bulan ini.

DC United membawa 14 pemain mereka, serta enam tambahan dari Richmond Kicker, tim Divisi III Amerika Serikat yang berafiliasi dengan The Black and Red.

Pemain DC United yang tak ambil bagian dalam tur ke Indonesia ini adalah James Riley, Dennis Iapichino, Dejan Jakovic, John Thorrington, Chris Pontius, Nick DeLeon, Daniel Woolard, Perry Kitchen, Sainey Nyassi, Bill Hamid.

Pontius dan Woolard sedang memulihkan kondisi fisik pasca operasi. DeLeon dan Kitchen sedang mempersiapkan pernikahan mereka masing-masing, sementara Hamid menjalani latihan bersama West Bromwich Albion di Inggris.

DC United akan berhadapan dengan Persib Bandung pada 6 Desember, dan dua hari kemudian melawan Arema Indonesia dalam pertandingan persahabatan.

Berikut skuat DC United Ke Indonesia:
Kiper: Andrew Dykstra, Joe Willis
Belakang: Taylor Kemp, Ethan White, Conor Shanosky, Chris Korb, Shane Johnson (Richmond Kickers), Henry Kalungi (Richmond Kickers), Alex Lee (Richmond Kickers).
Tengah: Collin Martin, Lewis Neal, Jared Jeffrey, Kyle Porter, Luis Silva, Shay Spitz (Richmond Kickers), Michael Callahan (Richmond Kickers), Luke Vercollone (Richmond Kickers).
Depan: Conor Doyle, Michael Seaton, Casey Townsend.