oleh

🔥 Ini Penjelasan Xavi Dorong Muka Neymar saat Parade Treble Winner

www.news7up.com – Xavi Hernandez memberikan penjelasan mengapa ia mendorong wajah Neymar dalam parade treble winners BarcelonaXavinampak berusaha menjauhkan Neymar dengan cara mendorong wajah sang penyerang.

Xavi menjelaskan bahwa para pemain Barca dalam parade itu memang sedikit mabuk. Xavi pun tidak mendorong muka Neymar karena perasaan negatif, tapi agar rekan-rekannya kembali fokus kepada fans.

Dalam versi video yang lebih panjang, sebenarnya Xavi bukan cuma mencoba menghalau Neymar, tapi juga beberapa pemain lainnya. Xavi mengatakan bahwa para pemain Barca saat itu sudah lupa inti dari parade kemenangan.

“Mereka (rekan-rekan Xavi) mencoba mengambil sepatu saya dan mendorong saya ketika saya berada di pinggir bus. Saya bilang agar mereka berhenti main-main dan fokus saja ke fans karena parade itu memang untuk fans. Boleh saja minum dua atau tiga kaleng bir, tapi parade itu dilakukan untuk berterima kasih kepada fans. Kami tak boleh berada di dunia kami sendiri,” terang Xavi kepada Marca