Ini Alasan Pique Dan Shakira Beri Nama Anak Milan

Ini Alasan Pique Dan Shakira Beri Nama Anak Milan photo

Ini Alasan Pique Dan Shakira Beri Nama Anak Milan photo

berita7up.com – Ya, kenapa anak bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira yang lahir kemarin, harus dinamakan Milan? Pertanyaan itu menyeruak di benak para pendukung La Braugana. Sempat ada kekhawatiran, pemberian nama itu jadi sinyal bahwa sang bek sedang mengarahkan kompasnya ke stadion San Siro, kandang AC Milan. Benarkah?

Pique resmi menjadi ayah setelah kekasihnya, Shakira melahirkan seorang bayi lelaki di rumah sakit Teknon, Barcelona. pada pukul 21.36 Selasa (22/1) waktu setempat.

Bayi dengan berat 6 lbs, 6 ons itu diberi nama Milan Pique Mebarak. Apa arti dari namanya? Benarkah itu simbol bahwa Pique mengidolakan klub AC Milan? Bukan ternyata, seperti tertulis di situs resmi Shakira www.shakira.com.

“Nama Milan (dibaca MEE-lahn) berarti yang tersayang, penuh cinta, dan ramah dalam bahasa Savic, Romawi. Bisa juga berarti bersemangat dan tak kenal lelah dalam bahasa Sanskerta kuno. Sama seperti ayahnya, Milan akan menjadi anggota keluarga Barcelona.”

Kubu Barca pun meluncurkan pernyataan resmi terkait kelahiran anak pertama Pique tersebut. “Milan Pique Mebarak, anak dari Gerard Pique dan Shakira, telah lahir pada pukul 22.30 waktu setempat di Barcelona. Sang bayi adalah anak pertama pasangan tersebut,” sebut akun Twitter, @Barcastuff.

Hari melahirkan Shakira memang sudah ditentukan pada Selasa kemarin. “Selasa, anak pertama kami akan lahir,” kata Pique yang dikutip AP. Hal itu terbukti dengan tibanya Shakira di Clinica Teknon de Barcelona, Selasa malam, bersama Pique menggunakan mobil Audi berwarna hitam. Beberapa jam berselang, Mundo Deportivo melansir berita bahagia kelahiran Milan.

Sebelumnya, menyambut kehadiran sang buah hati, Shakira meluncurkan situs khusus untuk membantu bayi-bayi di seluruh dunia yang rentan terhadap penyakit. Bersama Pique, Shakira mengundang teman-teman dan penggemarnya untuk memberikan sumbangan melalui situsnya.

Pengumpulan donasi melalui dunia maya itu merupakan program Shakira sebagai Duta Badan PBB untuk Anak-anak (Unicef). Dari website http://shakira.socialtoaster.com, pengunjung bisa bertamu ke rumah pasangan selebritas tersebut untuk membelikan hadiah yang akan disumbangkan kepada bayi-bayi yang membutuhkan bantuan.