Inggris Tidak Punya Peluang Di Piala Dunia Brasil

Inggris Tidak Punya Peluang Di Piala Dunia Brasil

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes menyatakan, Inggris tidak memiliki “peluang” untuk menjuarai Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil pada musim panas tahun depan.

Pria berusia 39 tahun yang sudah pensiun dari The Red Devils pada musim lalu itu berbincang-bincang dengan salah satu staf pelatih The Three Lions saat ini, Gary Neville, sebagai bagian dari promosi media film dokumenter terbaru, The Class of ’92.

“Gary tidak bisa mengatakan kalau kami tidak punya peluang, tapi saya akan katakan ini kalau Anda inginkan,” ujar Scholes kepada The Telegraph.

“Sulit bisa menang. Saya tahu kami punya sejumlah pemain yang cukup layak bersama Steven Gerrard dan Wayne Rooney, tapi sebagai sebuah tim, apakah Anda pikir mereka sudah cukup bagus?”

“Anda harus mengalahkan Brasil, Argentina, Cili, yang baru masuk ke panggung, Spanyol, Italia, Jerman.”

“Saya selalu terkesan, kapan pun Inggris menghadapi negara besar seperti itu. Ini selalu jadi pertanda kami sulit melaju. Mereka oke lawan Polandia dan Ukraina. Inggris akan mengalahkan mereka di berbagai kesempatan, tapi apa bisa secepatnya lawan tim top? Bagus…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *