oleh

Inggris Rilis Jadwal Uji Coba Kontra Jerman & Prancis

www.news7up.com – Federasi Sepakbola Inggris (FA) memastikan bahwa timnas Inggris akan melakoni dua partai uji coba di Wembley kontra Prancis dan Jerman sebagai pemanasan jelang kick-off Euro 2016.

Hal tersebut diumumkan FA pada Rabu (19/11) kemarin di mana The Three Lions akan menghadapi Prancis, sang tuan rumah Euro 2016, pada 17 November 2015. Setelah itu, mereka akan menjamu sang juara dunia Jerman pada Maret 2016.

FA juga mengaku tengah dalam tahap negosiasi untuk bisa melakoni laga persahabatan kontra tim kuat Eropa lain, yakni Spanyol dan Belanda. Sebelumnya, Inggris sudah menjadwalkan diri akan bertanding melawan Italia dan Republik Irlandia, berturut-turut pada Maret dan Juni 2015.

Manajer Roy Hodgson menanggapi positif kabar ini. “Sungguh bagus kami bisa menemukan lawan yang berkualitas seperti Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, dan Republik Irlandia. Ini adalah ujian bagus bagi kami.”

Saat ini, Inggris duduk manis di puncak Grup E Kualifikasi Euro 2016 dengan rekor kemenangan 100 persen dari empat laga.