oleh

Indonesia XI Bakal Hadapi Enam Klub Spanyol

Tim Indonesia XI bakal menjalani tur ke Spanyol dalam kegiatan yang bertajuk MNC TV Sport Platinum Indonesia XI Goes to Spain. Ada enam klub Spanyol yang bakal dihadapi tim yang dilatih Stefan Hansson ini.

Rencananya, rombongan Indonesia XI akan bertolak ke Spanyol pada Minggu (1/12). Pada laga pertama, Indonesia XI akan menghadapi Atletico Madrid (3/12). Kemudian, secara berurutan akan melawan Asociation de Ex Futbolistas Internacionales Absolutos (5/12), Valencia C.F (9/12), Villareal C.F (11/12), RCD Espanyol (16/12), dan Barcelona B (18/12).

Ada 20 pemain yang akan diboyong dalam tur kali ini, dan sebagian besar adalah penggawa Mitra Kukar. Selain itu, ada pula mantan pemain timnas Indonesia U-19, Gavin Kwan Adsit, yang saat ini sedang bermain di salah satu klub Rumania, CFR Cluj.

Berikut Daftar Skuat Indonesia XI:

Pelatih: Stefan Hansson

Asisten Pelatih: Rudi Eka Priambada

Pemain: Joice Sorongan (kiper), Dian Agus Prasetyo (kiper), Dedy Gusmawan, Zulkifli Syukur, Zuchrizal Abdul Gamal, Syamsudin, Park Chul Yung, Otavio Dutra, Bima Sakti, Zulham Malik Zamrun, Fadil Sausu, Ali Surahman, Raphael Maitimo, Anindito Wahyu, Hendra Ridwan, Eric Weeks Lewis, Zulvin Zamrun, Gavin Kwan Adsit, Hikaro, Jajang Mulyana.