Indonesia Red Menang 7-6 Atas United Red

Indonesia Red Menang 7-6 Atas United Red
Indonesia Red Menang 7-6 Atas United Red

Indonesia Red Menang 7-6 Atas United Red

Laga persahabatan bertajuk Battle Of Red menyajikan gol-gol indah dari kedua tim. Indonesia Red yang terdiri dari para mantan pemain timnas Indonesia mampu menyajikan permainan yang menarik kala menghadapi para mantan pemain Manchester United yang tergabung dalam United Red, Rabu (23/10) malam.

Michaels Owen tentu menjadi pemain yang paling menarik perhatian pada laga ini, disamping Louis Saha dan legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Tak butuh waktu lama untuk gol pembuka, Elie Aiboy menggetarkan gawang United Red pada menit ke-6 lantas Firman Utina mencetak gol kedua dua hanya dalam waktu dua menit berselang. Menit ke-21 Elie Aiboy kembali mencetak gol indah bagi Indonesia Red, dan membawa Indonesia Red yang mengenakan kostum putih-putih memimpin 3-0.

M Ridwan yang juga masih aktif bermain di Persib Bandung mencetak gol pada menit ke-32. Gol bagi kubu United Red baru datang pada menit ke-36, adalah Louis Saha yang memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1. Saha kembali menyumbangkan gol di menit ke-38 dan mengubah skor menjadi 4-2.

Gol Owen pun datang pada menit ke-40, dan menutup babak pertama dengan skor 4-3 bagi keunggulan Indonesia Red.

Babak kedua gol pun tak berhenti mengalir, diawali pada gol pemain pengganti Zainal Arif lantas dibalas oleh Saha di menit ke-49. Kurniawan yang baru saja masuk langsung mencetak gol lewat titik putih di menit ke-54. Kurniawan pun menambah golnya di menit ke-69 dan membuat skor menjadi 7-4.

Gol terus terjadi sampai laga usai, Owen pun mencetak gol indah di menit ke-75, ia mampu mengolongi penjaga gawang Indonesia Red, Kurnia Sandy.

Laga pun akhirnya usai dengan skor 7-6, Indonesia Red mampu ungguli pemain United Red dalam laga Battle Of Red.