oleh

Iker Casillas atau Diego Lopez Pilihan Carlo Ancelotti

 

Arsitek Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku belum memilih antara Iker Casillas atau Diego Lopez untuk menjadi kiper utama saat melakoni laga perdana La Liga Spanyol musim ini kontra Real Betis.

Setelah diasingkan Jose Mourinho pada paruh kedua musim lalu, Casillas diyakini akan kembali menjadi pilihan utama di bawah mistar Madrid setelah Ancelotti mengambil alih kursi pelatih di Santiago Bernabeu.

Namun, pelatih Italia berkeras belum menjatuhkan pilihan soal kiper yang akan diturunkannya pada pertandingan nanti.

“Saya belum memutuskan siapa yang akan mengawal gawang, saya akan melakukannya besok,” ujar Ancelotti pada konferensi pers jelang pertandingan.

“Saya tidak akan mengumumkan susunan pemain karena saya belum berbicara dengan para pemain, saya lebih suka berbicara dulu dengan mereka dan menentukan tim yang kompetitif.”

“Diego Lopez mulai berlatih pada 15 Juli dan Casillas pada 1 Agustus. Itu bukan perbedaan besar bagi seorang kiper. Keduanya menjalani pramusim yang bagus dan bermain dengan baik – Iker bermain bagus menghadapi Chelsea, Diego ketika menghadapi Inter.”

“Ini bukan keputusan mudah bagi saya, tapi ini wajar. Sebagai pelatih, memilih pemain yang akan diturunkan adalah bagian tersulit dalam pekerjaan saya.”