Hasyim Kipuw dan Egi Melgiansyah Tidak Akan Bela Arema Indonesia

Hasyim Kipuw dan Egi Melgiansyah Tidak Akan Bela Arema Indonesia
Hasyim Kipuw dan Egi Melgiansyah Tidak Akan Bela Arema Indonesia

Hasyim Kipuw dan Egi Melgiansyah Tidak Akan Bela Arema Indonesia

Setelah tiga pemain dinyatakan bergabung dengan Persisam Samarinda, Arema Indonesia harus kehilangan penggawa lagi yang memilih tidak memperkuat tim Singo Edan di liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) tahun depan.

Kedua pemain yang memilih hengkang dari Arema adalah Egi Melgiansyah dan Hasyim Kipuw. Mereka secara resmi sudah berpamitan kepada manajemen untuk berganti kostum musim depan.

Dua destinasi pemain itu memang berbeda. Meski masih belum diumumkan secara resmi, Persija Jakarta sudah menyatakan ketertarikan kepada Kepada Egi, sementara Hasyim dibujuk untuk pindah ke Persib, atau Persebaya.

Peran Egi Melgiansyah musim lalu di Arema tidak terlalu buruk. Mantan pemain Pelita Jaya itu bermain sebanyak 26 kali dengan durasi 1.885 menit. Namun Egi merasakan ada penurunan kualitas pada dirinya, sehingga durasi diatas 1000 menit tidak membuatnya maksimal.

“Saya sudah berpamitan dengan manajemen. Namun sejauh ini belum memutuskan untuk pergi kemana,” kata Egi.

Sementara itu, Hasyim sudah menyatakan sejak jauh hari tidak lagi bersama Arema di musim depan. Pemain kelahiran Tulehu Maluku itu mengaku sudah diincar banyak tim lain.

Ketika dikonfirmasi, Kipuw enggan membeberkan alasan jelas mengapa dirinya menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Arema. Namun, yang jelas dirinya memang membutuhkan suasana baru. Sama seperti Egi, Kipuw enggan membeberkan kemana musim depan dirinya akan berlabuh.

Dari keterangan manajer umum Arema Ruddy Widodo, Egi berpamitan, karena dirinya ingin bermain di klub yang dekat dengan keluarganya, sehingga keinginan kuat itulah yang membuat dirinya enggan melanjutkan kontrak bersama Arema.

“Kedua pemain itu sudah berpamitan kepada CEO Arema dan saya. Kami tidak membatasi keinginan para pemain yang ingin pergi,” kata Ruddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *