Harga Messi Terlalu Mahal Bayern Batal Beli

Harga Messi Terlalu Mahal Bayern Batal

Rummenigge menegaskan Bayern tidak berniat untuk mendatangkan Messi dan percaya bahwa Barcelona juga enggan menjual bintangnya.

Pimpinan Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mementahkan kabar kepindahan penyerang Barcelona Lionel Messi sebagaimana ia percaya bahwa pemain internasional Argentina itu terlalu mahal untuk didatangkan.

Beberapa laporan di Spanyol belum lama ini menyebut bahwa Bayern siap memenuhi klausul pelepasan pria 26 tahun itu di kisaran €250 juta. Belum lagi, presiden kehormatan klub Franz Beckenbauer sempat mewarnai spekulasi tersebut dengan menyatakan bahwa Messi akan menjadi pembelian yang bagus untuk sang juara bertahan Bundesliga.

Akan tetapi, Rummenigge kini menyebutkan bahwa tim asal Bavaria itu tidak berniat mengeluarkan uang sejumlah tersebut untuk mendatangkan sang megabintang.

“Messi? Kami di sini sedang membicarakan sosok yang absurd, sebuah besaran transfer yang bahkan lebih besar dari yang kami keluarkan untuk Javi Martinez. Kami takkan melakukan itu,” ujar Rummenigge kepada Sky90.

“Ditambah lagi saya kenal Sandro Rosell. Barcelona takkan pernah menjual Messi. Dia adalah seorang yang suci di Barcelona dan mereka takkan menjual dia.

“Dan saya pikir Messi juga berniat untuk terus bertahan di Barcelona. Dia sangat pas di sana.”

Adapun, Messi masih memiliki kontrak hingga Juni 2018 bersama klub penghuni Camp Nou.