Harapan Besar Pogba Terhadap Lukaku dan Rashford

Gelandang Manchester United, Paul Pogba menaruh harapan besar kepada dua striker setan Merah, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Pogba berharap kedua pemain ini bisa menjadi sosok pembeda bagi setan merah musim depan dengan mencetak banyak gol.

Pada tur pra musim MU di Amerika kali ini, Jose Mourinho mengandalkan Rashford dan Lukaku untuk mengisi posisi ujung tombak. Kedua pemain ini biasanya dimainkan bergantian, dan terkadang mereka dimainkan bersama seperti yang terjadi tadi pagi.

Selama tur pra musim ini kedua striker United itu tampil apik. Mereka berdua mencetak gol kemenangan MU saat berhadapan dengan Manchester City tadi pagi, di mana keduanya sudah mengoleksi 5 gol di tur pra musim ini.

Pogba sendiri berharap kedua striker ini bisa melanjutkan performa apik mereka begitu musim dimulai. “Musim lalu kami melewatkan begitu banyak kesempatan,” buka Pogba di website resmi MU.

“Kami butuh untuk mencetak banyak gol. Ketika kami memiliki peluang, kami harus bisa membunuh jalannya pertandingan.”

“Kemenangan 1-0 dan meraih tiga poin sangat penting di Premier League dan kami semua tahu akan hal itu. Jadi kami harus mulai mencetak gol. Kami sudah melakukan itu hari ini dan kami harus menjaga mentalitas ini.” tutup jebolan akademi MU tersebut.