Hadapi Italia, Brasil Belum Tentukan Kapten

Hadapi Italia, Brasil Belum Tentukan Kapten photo

Hadapi Italia, Brasil Belum Tentukan Kapten photo

berita7up.com – Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, rupanya belum menunjuk kapten tim untuk laga persahabatan melawan Italia, Kamis 21 November 2013 (Jumat dini hari WIB). Bek Chelsea, David Luiz, dan bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, menjadi kandidat terkuat untuk memimpin Tim Samba dalam laga di Stade de Geneve tersebut.

Menanggapi hal ini, Luiz rupanya tak ambil pusing. Pemain 25 tahun ini hanya ingin membawa Brasil meraih hasil terbaik.

“Saya tak tahu siapa yang akan menjadi kapten Brasil. Saya pikir saya dan Silva harus menjaga semangat kepemimpinan dalam tim. Hal terpenting adalah para pemain memberikan yang terbaik,” ungkap Luiz seperti dilansir Soccerway.

“Silva dan saya bersahabat di luar lapangan. Saya yakin siapa pun yang menjadi kapten akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya senang dengan kembalinya dia (Silva). Dia layak berada di timnas Brasil,” lanjutnya.

Luiz lalu berbicara mengenai lawan yang pantas diwaspadai saat menghadapi Italia. Dia menaruh kewaspadaan tinggi kepada Mario Balotelli yang sering dihadapi saat masih membela Manchester City.

“Saya memiliki kesempatan bermain melawan Balotelli. Dia adalah pemain hebat. Saya harap dia tidak memiliki hari yang bagus melawan kami,” ucapnya.

Brasil mengagendakan dua laga persahabatan di akhir pekan dan pertengahan pekan mendatang. Setelah menghadapi Italia, Brasil akan menjajal kekuatan Rusia di markas Chelsea, Stamford Bridge pada 25 Maret 2013.