oleh

Graziano Pelle Sukses Pincut Antonio Conte

Antonio Conte ingin merekrut Pelle buat bergabung Chelsea

news7up.com – Sepertinya Graziano Pelle telah sukses membuat Antonio Conte percaya sepenuhnuya kepadanya hal ini terbukti ia masuk ke dalam skuad Tim Nasional Italia. Pada ajang Piala Eropa 2016, tercatat Pelle telah berhasil menyumbangkan dua gol dari total empat laga yang dijalaninya bersama dengan Italia.

Dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa Conte begitu senang dengan penampilan yang disuguhkan oleh Pelle dan memiliki rencana untuk bisa bekerja sama lagi dengan bintang yang berasal dari Southampton ini. Sebagaimana yang diketahui bahwa pada musim 2016-2017, Conte telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea.

Dirasa bahwa dengan hadirnya Pelle bergabung dengan Chelsea, dapat membantu Conte serta membuat atmosfer sepakbola dari Inggris menjadi lebih berwarna. Hal ini dikarenakan di musim 2016-2017, sebagai musim yang ketiga keberadaannya di Inggris dengan memperkuat Soton.

Dengan adanya penawaran dari Conte ini sepertinya tidak dapat ditolak oleh Pelle. Hal ini dikarenakan belum lama ini Soton telah ditinggal sang pelatih yaitu Ronal Koeman, dikarenakan memutuskan pada musim yang akan datang akan melatih Everton.

Sebagai informasi bahwa dalam kurun waktu dua tahun yang pertamanya di Soton, Pelle telah bermain sekitar 68 kali di ajang Premier League. Dimana dari 68 pertandingan itu, pria yang berusia 30 tahun ini berhasil menyumbangkan 23 gol.