oleh

Graziano Pelle Minta Maaf Karena Gagal Bawa Italia Juara Euro 2016

Pelle Ucapkan Terima Kasih Untuk Italia

news7up.com – Graziano Pelle mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh para publik Italia atas kiprah tim nasional di Piala Eropa 2016. Gli Azzurri merasakan dukungan besar dari seluruh pecinta bola negeri pisa.

Italia yang tak diunggulkan di Piala Eropa 2016, malah mencuri perhatian. Tim besutan Antonio Conte itu mampu menang di dua pertandingan awal hingga lolos ke babak 16 besar.

Setelah sempat kalah dari Republik Irlandia, Italia bangkit dengan memetik kemenangan asal Spanyol. Kiprah Italia terhenti setelah kalah adu penalti dari Jerman.

Italia ditaklukkan Die Mannschaft dengan skor akhir 5-6. Sebelumnya, mereka bermain imbang dengan skor 1-1. MesutOezil yang membobol gawang Gianluigi Buffon, Italia membalas lewat Leonardo Bonucci.

“Di samping epilog yang menyedihkan, saya akan menguatkan hati saya atas memori yang fantastis dari grup 23 singa,” kata Pelle di Instagram.

“Dari hari pertama latihan sampai sekarang, kami selalu menolong satu sama lain, baik atau buruk, terima kasih semua.”

“Sialnya, ini sepak bola, penuh dengan momen yang tak terlupakan dan yang lain harus terlupakan. Tapi, ini tetaplah menjadi permainan yang terbaik di dunia. Saya cinta sepak bola.”

“Terima kasih juga untuk seluruh negeri yang sudah mendukung kami hingga napas atau air mata terakhir dari turnamen ini. Bangga bisa menjadi orang Italia,” tambah pemain asal Southampton itu.