Gerardo Martino Sanjung Duet Lionel Messi-Neymar

Pelatih Barcelona Gerrardo Martino melayangkan pujian kepada duet Lionel Messi dan Neymar usai tim besutannya meraih kemenangan 7-1 atas Thailand di Bangkok dalam laga persahabatan.

Neymar membuka keunggulan Barcelona di laga itu, dan Messi menambah dua gol kemenangan. Sementara empat gol lainnya dihasilkan lewat hat-trick Pedro, dan satu dari Alexis Sanchez.

Martino merasa senang par apemain memperlihatkan performa bagus di pramusim, terlepas dari kualitas lawan yang dihadapi, dan mengklaim hasil ini menambah rasa percaya dirinya menghadapi musim baru.

“Messi dan Neymar berkombinasi dengan baik, dan bermain di area berbeda di lapangan,” ujar Martino kepada wartawan.

“Koneksi antara Neymar dan Leo paling menarik adalah tentang bermain sesuai dengan harapan kami. Mereka berkombinasi dengan baik, dan mencetak gol. Mereka juga berkombinasi dengan pemain lainnya, yang memang diharapkan di level ini.”

“Terlepas dari kualitas lawan, kami telah menunjukkan sinyal positif dalam hal merebut bola, menekan lawan, dan menyerang dengan cepat. Itu memuaskan saya.”

“Itu lebih menantang dibandingkan mencetak banyak gol, yang saya anggap normal, karena berkaitan perbedaan kelas antara kami dan lawan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *