oleh

Gareth Bale Sedih Belum Dimainkan Real Madrid Lagi

Gareth Bale Sedih
Gareth Bale Sedih

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menceritakan rasa frustrasi yang dialami Gareth Bale karena tidak bermain di Liga Champions saat Los Blancos menumpas Copenhagen 4-0, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Ancelotti beralasan, Bale masih belum pulih dari cedera ringan pada pahanya. Pelatih asal Italia ini juga mengungkapkan, Bale juga akan absen dalam laga akhir pekan melawan Levante, namun ia yakin ekswinger Tottenham Hotspur ini akan kembali bugar usai jeda internasional pada pertengahan Oktober nanti.

“Mustahil baginya untuk bermain. Dia mengalami cedera dan kami sudah melakukan scan X-ray, tetapi tidak menunjukkan hasil yang bagus. Kami masih menunggunya untuk pulih,” jelas Don Carletto.

“Dia belum pulih 100 persen, tetapi dua pekan mendatang dia akan kembali ke bentuk terbaik. Normal baginya bahwa dia saat ini sedih, dia ingin bermain. Dia sangat antusias. Kini, ada waktu baginya untuk meraih kebugaran penuh sekaligus menghindari cedera lebih lanjut,” tambahnya.

Selain itu, Ancelotti juga puas dengan performa timnya di Liga Champions sebagai respons dari hasil negatif melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu.

“Kami memulai laga dengan baik, dengan intensitas dan keseimbangan yang bagus. Setelah gol pembuka Cristiano [Ronaldo], kami melamban, tetapi kami langsung pulih dan mencetak beberapa gol lagi,” pungkasnya.