oleh

Gareth Bale Puas Cetak Hattrick dan Assist

Winger Real Madrid Gareth Bale mengaku senang bisa mencetak hat-trick pertamanya untuk Los Blancosketika menang 4-0 atas Real Valldolid dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12) dinihari WIB.

Pemain asal Wales itu menyebut, hat-trick itu ibarat mimpi yang kini sudah menjadi kenyataan.

Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu senilai €100 juta, dan ia kini dalam performa yang cukup apik terbukti dengan catatan tujuh gol dan enam assist dalam sembilan pertandingan La Liga.

“Selalu menyenangkan bisa mencetak gol, tapi yang lebih menyenangkan adalah mencetak hat-trick di Santiago Bernabeu,” ujar Bale kepada wartawan usai pertandingan.

“Setiap yang saya inginkan jadi kenyataan. Saya butuh waktu untuk nyetel setelah absen di pramusim, tapi sekarang saya menjadi lebih baik. Saya sangat senang di sini. Fans dan klub juga luar biasa.”

“Saya ingin tetap berkembang dan bekerja keras untuk belajar dari yang terbaik, [Cristiano] Ronaldo. Ia adalah yang terbaik dan layak meraih Ballon d’Or.”

Bale juga mengaku senang bisa memberi assist dengan crossing kepada Karim Benzema, dan pemain asal Prancis itu meneruskan dengan sundulan sehingga berbuah gol.

“Selain mencetak gol, saya senang bisa memberi assist,” ujar Bale lagi.

“Ini bagian dari tugas saya, dan saya sangat senang. Gol ketiga saya adalah berkat Marcelo, yang melakukan pergerakan hebat.”