oleh

Gareth Bale? Daniel Levy Minta £125 Juta

Bos Tottenham Hotspur disebut menilai langkah Los Blancos yang mengajukan tawaran pembelian terhadadap Bale hanya satu tahun setelah menggaet Luka Modric, memalukan.


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter


Daniel Levy marah besar dan mengeluarkan isyarat sejernih kristal tidak melakukan penjualan Gareth Bale pada Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Bos Tottenham Hotspur itu disebut menilai langkah Los Blancos yang mengajukan tawaran pembelian terhadadap Bale hanya satu tahun setelah menggaet Luka Modric, memalukan.

Untuk melampiaskan amarah, Levy membisikkan angka kepada semua jajaran direksi Madrid sebagai syarat transfer yang diklaim Marca mencapai £125 juta, syarat yang tidak mungkin bisa dipenuhi Merengues.

Kisah transfer Bale tak lagi soal uang, bos Spurs sedang mengamuk dan tidak akan mendengar alasan apapun. Tidak permohonan Bale, tidak juga uang Madrid.

Meski demikian, Madrid belum menyerah, mereka masih menjajaki nilai transfer yang bisa memuaskan Levy dari sisi finansial namun tidak juga memberatkan. Dari kubu pemain? Disebutkan Bale tak lagi ingin mengenakan jersey Tottenham.

Awal pekan ini Bale mendarat di London, skuat Spurs akan menjalani sesi latihan hari ini dan akan menarik untuk dinanti apakah sang bintang akan menghadiri rutinitas tersebut.



Goal hadir via ponsel dengan alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi Goal secara langsung untuk OS ponsel Anda:
Apple iTunes
Apple iOS
Blackberry App World
Blackberry
Google Play
Android
Nokia OVI Store
Nokia
Windows Phone
Windows Phone