oleh

Gareth Bale Akan Bernasib Sama Dengan Luka Modric?

Modric butuh waktu panjang beradaptasi dan menemukan performa terbaik karena bergabung jelang jendela transfer ditutup.


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter


Semakin lama saga transfer Gareth Bale, maka semakin sulit baginya beradaptasi dengan Real Madrid. Episode ini menimpa gelandang sarat pengalaman Luka Modric musim panas tahun lalu.

Pada saat itu, Daniel Levy bisa dikatakan sama ngototnya mempertahankan Modric di White Hart Lane. Ketua umum Tottenham Hotspur ini baru mau berpisah dengan sang bintang jelang bursa transfer pemain ditutup pada 27 Agustus, setelah kompetisi bergulir.

Dengan minimnya waktu berlatih bersama skuat, Modric membutuhkan waktu panjang untuk beradaptasi dan menemukan performa terbaik.

Di akhir kompetisi, Modric memang masuk dalam daftar pemain cemerlang Los Blancos, namun dia baru bisa tampil apik setelah bulan Januari atau Februari. Situasi ini tentunya merugikan bagi Madrid dan si pemain itu sendiri. Dengan pengalaman buruk tersebut, Marca mengklaim terbuka kemungkinan Real Madrid bakal mengurungkan niat menggaet Bale.

Situasi akan semakin merugikan andai benar pemain tim nasional Wales tersebut menolak berlatih bersama Tottenham, karena dia akan tiba di Maddrid tanpa modal latihan yang cukup hingga kemampuannya mengiris lini pertahanan lawan diragukan. Lebih jauh lagi, Bale tidak tampil di beberapa laga di masa pramusim dengan dugaan cedera, hal ini berarti kondisi fisiknya sudah jauh tertinggal.

La Liga Spanyol akan bergulir 17 dan 18 Agustus mendatang, hal ini juga berarti Madrid tidak punya keleluasaan waktu untuk melibatkan Bale di program pramusim pelatih Carlo Ancelotti.

Real Madrid harus cepat bertindak atau transfer batal sama sekali. Anda setuju?
Sampaikan komentar di bawah ini.



Goal hadir via ponsel dengan alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi Goal secara langsung untuk OS ponsel Anda:
Apple iTunes
Apple iOS
Blackberry App World
Blackberry
Google Play
Android
Nokia OVI Store
Nokia
Windows Phone
Windows Phone