oleh

GALAXY 11, tim yang terdiri dari para pemain terhebat di generasi ini

Dalam video wawancara pelatih juara dunia ini membeberkan niat menyusun tim impian berisikan para pemain terhebat di planet ini.

Franz Beckenbauer telah mengumumkan dia akan berkeliling dunia guna memilih para pemain terbaik.

Mantan kapten dan pelatih timnas Jerman itu bertugas menangani GALAXY 11, tim yang terdiri dari para pemain terhebat di generasi ini.

Pengumuman dilakukan menyusul kunjungan mengejutkan Beckenbauer ke markas Chelsea pada pertandingan melawan Manchester City, Minggu (27/10) lalu, saat dia tertangkap kamera sedang duduk di depan figur misterius berjubah di area eksekutif.

Karakter yang sama muncul di tribun Shed End di Stamford Bridge dan di Bayern Munich serta di Juventus. Setelah pertandingan melawan Chelsea, Sang Kaisar meluncurkan video istimewa mengumumkan kemungkinan membentuk GALAXY 11.

Mengawasi Sang Kaisar | Beckenbauer bersama pria berjubah di Stamford Bridge

Sekarang Beckenbauer memberikan wawancara media dan mengungkapkan keterlibatannya dalam membentuk GALAXY 11 dan berjanji melakukan pengumuman berikutnya 11 November mendatang. “Saya bersikap hati-hati dan menghitung langkah dalam menentukan serta menyusun tim ini,” tukasnya.

Video baru ini mencakup gambar-gambar baru berisi simbol misterius yang tampak di Rio de Janeiro, London, dan New York beberapa hari lalu dengan hashtag: WINNERTAKESEARTH

Jaringan media sosial sudah lebih dahulu dihebohkan dengan kemungkinan penyusunan tim GALAXY 11. Sampaikan pula pendapat Anda melalui: #WINNERTAKESEARTH