oleh

Gaji Terlalu Tinggi, Inter Milan Batal Minat Angel Di Maria

Inter Milan memberikan sinyal tak akan melanjutkan perburuan winger Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria. Permintaan gaji Di Maria terlalu mahal dan tidak masuk akal bagi Inter. Pemain Timnas Argentina itu sempat dibidik untuk mengangkat prestasi tim di musim depan.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengakui bahwa Di Maria bukan target realistis bagi timnya saat ini. Inter tidak akan membeli pemain dengan beban gaji tiga kali lipat dibanding gaji pemain tertinggi yang saat ini ada. Gaji Di Maria di PSG dikabarkan mencapai 200.000 poundsterling per pekan.

Sang pemain minta peningkatan gaji sebagai syarat hijrah ke Nerazzurri. “Tim harus dibangun dengan logika. Anda juga harus menghitung pengeluaran tim,” ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia, Kamis (13/7/2017).

Dia menegaskan Inter tak bisa menghambur-hamburkan biaya empat kali lipat dibanding pemain terbaik dalam tim. Ausilio enggan memerinci permintaan gaji yang diajukan winger 29 tahun tersebut. “Bermimpi adalah hal yang bagus karena kita bisa menggapainya, tapi faktanya kami punya argumen lain,” kata dia.

Inter sendiri cukup pasif di bursa transfer musim panas ini, utamanya jika dibanding dengan sang rival sekota, AC Milan. Sejauh ini, La Beneamata baru mendapatkan Milan Skriniar, Borja Valero dan Daniele Padelli di bursa transfer. Inter masih dalam tahap negosiasi untuk mendapatkan bek Nice, Dalbert.