oleh

🔥 Gabung MU, Rojo Incar Trofi Premier League dan Liga Champions

www.news7up.com – Di musim pertamanya sebagai pemain Manchester United,Marcos Rojo menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bertahan serba bisa. Karena banyaknya pemain belakang yang cedera, Louis van Gaalkerap memainkannya sebagi bek tengah ketimbang bek kiri.

Walaupun begitu, pemain bertahan Argentina itu berhasil membawa United mencapai target yang ditetapkan, finis empat besar dan lolos ke Liga Champions. Karenanya ia pun menyampaikan target pribadi untuk merebut gelar Premier League dan Liga Champions bersama The Red Devils.

“Ambisi saya adalah memenangkan gelar Premier League, dan menjadi jawara Eropa bersama Manchester United. Bersama Argentina, saya ingin bermain lagi di Piala Dunia, dan mendapat kesempatan memainkan final lagi.” ujar pemain 25 tahun itu melalui situs pribadinya yang dikutipmirror.co.uk.

Rojo juga menambahkan bahwa dirinya dibantu oleh pemain-pemain asing United lainnya, sehingga hubungan mereka menjadi akrab.

“Di Manchester, saya menemukan teman baik seperti Ander Herrera, Juan Mata, Di Maria dan Falcao. Kami sering menghabiskan waktu bersama-sama. Kami benar-benar bersatu, dan itu membuat kami merasa sangat nyaman.