Frank Lampard Berterima Kasih Atas Jasa Mourinho

Frank Lampard
Frank Lampard

Frank Lampard

Bintang Chelsea Frank Lampard berterima kasih atas jasa besar yang diberikan Jose Mourinho dalam kesuksesan kariernya.

Lamps dan Mou dipersatukan kembali musim ini, setelah pertemuan pertama mereka pada 2004 silam. Kala itu mereka bersama-sama membawa The Blues meraih kejayaan dengan rengkuhan dua trofi Liga Primer Inggris dan Piala Liga serta satu Piala FA dan Community Shield.

Pemain 35 tahun itu merasa bahagia dengan kembalinya The Happy One ke Stamford Bridge. Ia juga mengatakan telah menemukan kecocokan yang sempurna dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

“Ketika ia [Mourinho] pertama kali datang ke Chelsea, ia membuat karier ssya melambung,” ujar Lamparad, seperti dikutip skyksport.com

“Saya memiliki rasa hormat yang tinggi terhadapnya bahkan ketika ia memutuskan untuk pergi dari Chelsea. Kami selalu berhubungan.

“Saya tak akan mengatakan hubungan kami seperti ayah dan anak. Dia sosok manajer yang hebat dengan caranya. Ia selalu melakukan yang terbaik dan juga selalu ada untuk menolong Anda.

“Dia bukan sosok ayah yang sempurna. Meski begitu, kami telah menemukan kecocokan satu sama lain,” pungkas lulusan akademi West Ham United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *