oleh

Franck Ribery diserang fan Hamburg di Lapangan Hijau

www.indolivescore.com – Insiden penyerangan suporter Hamburg SV dalam laga DFB-Pokal di Imtech Arena tadi malam tak dianggap sebagai sebuah persoalan besar oleh winger Bayern Munich, Franck Ribery.

Ribery, yang sebelumnya bermasalah dengan cedera punggung dan lutut, melakoni penampilan pertamanya sebagai starter musim ini pada pertandingan tersebut, dan menyumbang satu gol untuk membawa Bayern menang 3-1.

Sayang, terdapat kejadian kurang menyenangkan bagi Ribery di akhir laga. Seorang fan Die Rothosen tiba-tiba berlari ke lapangan dan menyerangnya dengan scarf, lalu menunjukkan gestur negatif dengan tangannya seraya digiring keluar oleh steward.

Kubu Hamburg langsung meminta maaf melalui Twitter menyusul kejadian tersebut, dan Ribery sendiri tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Untungnya tak banyak yang terjadi,” ujar pemain asal Prancis itu kepada ARD.

“Itu situasi sulit, saya tak melihatnya datang.”

Adapun mengenai golnya yang lahir lewat defleksi dari Johan Djourou, Ribery tak memungkiri bahwa ia terbantu dewi fortuna, namun ia tetap senang dengan torehan tersebut dan kemenangan Bayern.

“Ini laga pertama saya dari menit pertama [musim ini] jadi ini tak mudah. Saya gembira tim bermain sangat baik dan saya pikir saya juga menampilkan permainan bagus.”

“Saya sedikit beruntung dengan gol saya, tapi itu super bagi saya dan tim. Kami harus mempertahankannya, kami semua bersama-sama.”