Menurut mantan gelandang Shakhtar Donetsk itu penting untuk meraih banyak poin sebelum Liga Champions dimulai pertengahan September.

Gelandang anyar Manchester City Fernandinho berharap timnya mengawali musim dengan sempurna. Musim ini target utama klubnya adalah merebut kembali titel yang musim lalu direbut klub rival sekota Manchester United.

Fernandinho adalah salah satu dari empat rekrutan baru The Citizens awal musim ini selain Stevan Jovetic dan duo Spanyol Alvaro Negredo dan Jesus Navas. Sejauh ini, gelandang asal Brasil itu tampil gemilang di laga-laga pramusim.

Memenangkan enam gelar dalam delapan tahun bersama Shakhtar Donetsk, Fernandinho tahu apa yang dibutuhkan timnya untuk meraih gelar di akhir musim. Menurut pemain berusia 28 tahun itu timnya harus memulai musim dengan sempurna dan meraih sebanyak mungkin poin.

“Penting untuk memulai musim dengan kuat. Kami harus meraih poin sebanyak mungkin dalam laga-laga awal tersebut,” kata Fernandinho seperti dilansir Soccerway.

“Hal itu penting sebelum Liga Champions dimulai pada pertengahan September. Karena setelah itu kami harus bermain di akhir pekan dan tengah pekan dan hal itu akan semakin membuat sulit,” tuturnya.


Liga Primer Inggris >> Halaman Khusus Sepakbola Inggris
>> Berita Sepakbola Inggris Lainnya
>> Semua Klub EPL & Panduan 2013/14
>> Klasemen Liga Primer Inggris
>> Jadwal & Hasil Liga Primer Inggris
>> Daftar Transfer Liga Primer Inggris
>> Rapor Pemain Liga Primer Inggris