oleh

Ferdinand Sinaga & Tony Sucipto Terdepak Dari Timnas Indonesia?

www.news7up.com – Kabar mengejutkan datang dari dua penggawa Persib Bandung, Ferdinand Sinaga dan Tony Sucipto. Di mana dua pemain yang mempersembahkan gelar Indonesia Super League 2014 kepada Maung Bandung diberitakan urung gabung tim nasional Indonesia.

Awalnya, Tony dan Ferdinand merupakan bagian dari 35 nama skuat bayangan Indonesia untuk Piala AFF 2014. Namun kepada laman resmi klub Tony mengaku pemanggilan keduanya mungkin dibatalkan.

“Saya tidak ke timnas. Biasanya kalau kabar datang ke tim, ada juga yang bilang melalui sms (pesan singkat) tapi aku tidak dapat. Mungkin memang tidak terpanggil,” tutur eks Sriwijaya FC tersebut, Selasa (11/11).

Sementara itu, Pemain Terbaik ISL musim ini, Ferdinand Sinaga, mengungkapkan kalau dirinya tengah menikmati liburan bersama keluarga usai euforia bersama warga Persib di Kota Bandung. “Belum mendapat kabar, tapi mungkin ada hikmahnya juga, saya bisa lebih banyak waktu bersama keluarga,” ucap pemain yang kinclong bersama Indonesia U-23 di gelaran Asian Games 2014.

Widodo C Putro yang merupakan asisten pelatih Indonesia membenarkan bahwa keduanya batal mendapat pemanggilan. Meski tangan kanan Alfred Riedl itu enggan berkomentar lebih jauh. “Betul, tidak jadi bergabung. Tentang alasan, sorry bukan kapasitas saya untuk menjawabnya. Mungkin bisa langsung bertanya ke head coach,” ulas eks pemain timnas Indonesia itu.