oleh

Ferdinand Sinaga Jadi Pemain Terbaik ISL 2014

www.news7up.com – Ferdinand Sinaga meraih dua kebahagiaan sekaligus dalam satu malam, manakala striker Persib Bandung itu membantu timnya menyabet gelar juara Indonesia Super League 2014 sekaligus menjadi Pemain Terbaik ISL musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku terkejut dengan terpilihnya dia sebagai Pemain Terbaik musim ini. Serta menilainya sebagai sebuah mukjizat karena ia juga mampu membantu Maung Bandung menyudahi puasa gelar selama 20 tahun.

“Ini luar biasa, sebuah mukjizat, ini berkat dari Tuhan. Sangat membahagiakan karena saya meraih gelar Pemain Terbaik dan juga berhasil mengantarkan Persib sebagai juara,” kata topskorer Asian Games 2014 itu selepas laga melawan Persipura Jayapura, Jumat (7/11) malam.

Eks striker Putra Samarinda dan Persiwa Wamena mempersembahkan titel yang ia raih untuk Bobotoh, keluarga, serta anaknya yang akan berulang tahun. “Saya pribadi kaget bisa meraih gelar ini. Sebelumnya saya sama sekali tidak memikirkan soal jadi Pemain Terbaik karena saya fokus memberikan yang terbaik di laga ini.”

“Saya juga dedikasikan gelar ini kepada rekan setim, Bobotoh dan juga keluarga saya. Ini juga jadi kado indah bagi anak kedua saya (Fabian Defan Sinaga) yang akan berusia tiga tahun, besok.