Falcao Bangga Atletico Madrid Masuk Final Copa Del Rey

Falcao Bangga Atletico Madrid Masuk Final Copa Del Rey photo

Falcao Bangga Atletico Madrid Masuk Final Copa Del Rey photo

berita7up.com – Atletico Madrid berhasil melaju ke partai final Copa del Rey. Hasil imbang 2-2 melawan Sevilla, Rabu 27 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB) sudah cukup bagi Los Rojiblancos untuk menantang Real Madrid di partai puncak.

Berlaga di Ramon Sanchez Pizjuan, Atletico sempat unggul 2-0 berkat gol Diego Costa (6′) dan Radamel Falcao (29′). Sevilla berhasil menyamakan kedudukan melalui Jesus Navas (39′) dan Ivan Rakitic (90′). Hasil ini membawa Atletico ke final dengan agregat kemenangan 4-3.

Usai laga, striker Atletico, Radamel Falcao, menyambut baik hasil ini. Pemain internasional Kolombia ini juga berpendapat kemenangan 2-1 di leg pertama menguntungkan timnya.

“Berada di final sangat penting bagi Atletico. Kami begitu senang dan bangga,” ujar Falcao seperti dilansir Soccerway.

“Kami memiliki strategi yang bagus. Kami tahu mereka akan mencoba untuk menang. Itu memberi kami kesempatan, dan kami mengambil keuntungan. Saya senang karena bisa memetik hasil dari kerja dan usaha keras,” ucapnya.

Laga final akan berlangsung pada 18 Mei 2013. Stadion untuk laga final masih belum ditentukan oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).