oleh

Evan Dimas Dan Maldini Pali Langsung Gabung Pelatnas Timnas Indonesia

www.news7up.com – Tak ada waktu libur bagi dua penggawa timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali, usai mengikuti Piala Asia U-19 2014. Ya, dua pemain itu bakal langsung bergabung dengan pelatnas timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, setibanya mereka di tanah air.

Sebelumnya, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, memastikan memanggil Evan dan Maldini mengikuti pelatnas yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2014. Sementara ini, ada 11 pemain yang mengikuti pelatnas tim Garuda di bawah arahan asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo Cahyono Putro. Menyusul, Riedl masih berada di Austria.

“Saya dan Maldini langsung ke Karawaci buat gabung TC akhir tahap pertama timnas senior Indonesia. Setelah itu, baru kembali ke kampung halaman buat kumpul bersama keluarga,” ujar Evan, dilansir laman resmi PSSI.

Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, pun sudah menerima surat pemanggilan resmi untuk dua pemainnya itu. Rencananya, rombongan Indonesia U-19 bakal tiba di tanah air melalui bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, hari ini. Untuk para pemain lainnya bakal langsung kembali ke kampung halaman masing-masing.
Daftar pemain yang mengikuti pelatnas timnas Indonesia:

Kiper: Teguh Amirudin (Perseru Serui), Yogi Triana (Persita Tangerang)

Belakang: Muhamad Roby (Putra Samarinda), Hamka Hamzah (PKNS), Fachrudin W Aryanto (Persepam MU), Rizky Rizaldi Pora (Barito Putra), Dany Saputra (Persija Jakarta)

Gelandang: Dedi Hartono (Barito Putra), Steven Anderson Imbiri (Persiram Raja Ampat), Rizki Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta), Bayu Gatra Sanggiawan (Putra Samarinda), Evan Dimas Darmono, Maldini Pali

Depan: –