oleh

Erjona Sulejmani WAGs Timnas Swiss Jadi Primadona di Piala Eropa 2016

news7up.com – Sejarah baru terukir untuk tim nasional Swiss di Piala Eropa 2016. Ya, untuk pertama kalinya skuad berjuluk Schweizer Nati mampu lolos ke babak 16 besar ajang bergengsi sepakbola bangsa-bangsa benua biru tersebut.

Swiss lolos dari Grup A berkat hasil imbang tanpa gol melawan tuan rumah Prancis pada Minggu 19 Juni 2016 (Senin dini hari WIB). Hasil itu membuat Swiss tampil sebagaiĀ runner-updi grup dibawah Le Bleus, dengan torehan satu kali menang dan dua kali imbang dalam tiga laga awal mereka.

Namun tak hanya penampilan armada skuad asuhan Vladimir Petkovic saja yang jadi pembicaraan luas, di luar arena ada pula satu sosok milik tim Swiss yang kerap menuai sorotan. Adalah , istri dari gelandang andalan Swiss, Blerim Dzemaili yang menjelma jadi salah satu primadona paling mempesona dari deretan WAGs di Piala Eropa kali ini.

Erjona Sulejmani

Erjona Sulejmani2

Pasangan ini telah menikah selama tiga tahun, dan sudah dikaruniai seorang putra yang juga kerap hadir menyaksikan sang ayah berlaga di lapangan hijau. Sepanjang pergelaran turnamen ini, praktis kamera kerap mengarah kepada Erjona yang tampil begitu cantik nan seksi dalam mendukung suami tercinta di tribun penonton.

Erjona Sulejmani3

Dengan menggambarkan lambang hati di dadanya bertuliskan angka 15, yang merupakan nomor punggung Dzemaili terlihat cukup jadi pusat perhatian bagi siapapun yang memandangnya.