oleh

EKSKLUSIF: Manchester United Siap Tebus Klausul Kontrak Marouane Fellaini

Manchester United kini ganti mengincar Marouane Fellaini setelah mulai terhambat dalam pengejaran Cesc Fabregas.


GOALEKSKLUSIF   PAUL CLENNAM     PENYUSUN   AGUNG HARSYA    


Manchester United mulai memikirkan Marouane Fellaini sebagai alternatif pengganti incaran mereka sebelumnya, Cesc Fabregas, demikian Goal UK.

United siap menebus klausul penjualan kontrak Fellaini sebesar £22 juta karena Fabregas besar kemungkinan memilih bertahan di Barcelona. Fabregas kabarnya melakukan pembicaraan dengan pelatih baru Barca, Gerardo Martino, Senin (29/7) kemarin untuk memastikan masa depan. Sumber dalam United menyebutkan David Moyes mulai mengalihkan pandangan ke incaran berikutnya.

Fellaini masuk dalam bidikan. Gelandang internasional Belgia itu bahkan terlihat berada di restoran milik Rio Ferdinand di Manchester akhir pekan lalu. United harus bergerak cepat memburu tanda tangan pemain 25 tahun itu karena nilai klausul penjualannya akan meningkat per 1 Agustus.

Selain Fellaini, Moyes juga menginginkan kehadiran bek kiri Everton, Leighton Baines. Minat United terhadap Baines sudah muncul sejak tahun lalu. Banderol bek internasional Inggris itu diperkirakan berkisar pada £15 juta dan £20 juta.


Transfer Pemain >> Halaman Khusus Transfer Pemain
>> Berita Transfer Pemain Lainnya
>> Daftar Lengkap Transfer Pemain Resmi
>> LIVE: Bursa Transfer & Gosip Pemain
>> Rumor & Perkembangan Terkini Transfer Pemain